Pendukung Suwinta Datangi Panitia Pilkades Desa Pantai Bakti

28458 medium 2018 07 19 19.56.44
Warga Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, beri dukungan untuk Suwinta bakal calon Kepala Desa Pantai Bakti incumbent, yang tidak lolos seleksi tes tertulis dan wawancara. Serta terlihat beberapa perwakilan mendatangi kantor Sekretariat panitia Pilkades, Kamis (19/7).

Sementara Karman perwakilan keluarga didampingi Suwinta bakal calon kepala desa incumbent mengatakan, kedatangan kami ke kantor Sekretariat panitia pilkades, untuk diskusi kepada panitia pilkades, karena dilakukannya tes wawancara dan tertulis hanya tes pendukung, dan perlu diingat, selain tes tersebut ada kriteria tingkat pendidikan, kriteria tingkat umur, dan kriteria pengalaman pemerintahan.

"Masa hanya tidak lolos dalam tes tertulis dan wawancara bisa menggugurkan Suwinta di pencalonan pilkades periode ini, dan rencananya kita akan menyurati pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, "ujarnya.

Menurutnya, panitia pilkades sangat koperatif, dan alhamdulillah panitia akan membantu permasalahan ini.

"Setelah ini keluarga akan berkumpul terkait poin-poin yang akan di pertanyakan, salah satunya adalah apakah hasil tes yang dilakukan oleh panitia independen, dapat menggugurkan persyaratan lain, sehingga Suwinta tidak dapat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Pantai Bakti periode 2018-2024, "terangnya.

Sudah dilihat 94 kali

Komentar