Pendaran Cahaya di JPO Gelora Senayan

5 March 2019, 13:36 WIB
1 0 244
Gambar untuk Pendaran Cahaya di JPO Gelora Senayan
Jembatan Penyeberangan Orang di Jalan Sudirman (JPO Gelora) Senayan, sekarang sudah dilengkapi 100 lampu LED yang membuat Jembatan Penyeberangan Orang ini semakin hidup dan cantik.

Design JPO ini merupakan simbolisasi dari gejolak dan semangat bangsa Indonesia untuk terus maju dan berkembang.

Bidang-bidang pipih berwarna putih yang melingkar sepanjang jembatan ini dipilih untuk optimalisasi cahaya matahari yang dipantulkan kedalam jembatan dan untuk menangkap transformasi cahaya yang dinamis dari pagi sampai sore hari, hingga munculnya pencahayaan di Jalan Jenderal Sudirman.

Design yang cantik dan menarik ini tidak sekedar menjadi tempat orang menyeberang jalan dari sisi seberang namun telah menjadi spot wisata foto yang sedang tren dikalangan masyarakat terutama anak-anak muda yang sedang menggandrunginya, dipamerkan melalui media sosial. Tempat ini akan semakin ramai terutama di malam hari.

Banyak orang yang sengaja menghabiskan waktunya di sini sengaja menunggu senja tiba demi melihat design-design dengan pencahayaan yang dinamis, yang dipendarkan di jalan Sudirman yang membuat JPO ini sangat elok untuk dilihat.

  Komentar untuk Pendaran Cahaya di JPO Gelora Senayan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!