Penculikan Anak Semakin Biasa

Header illustration
Semalam 19 Maret 2017, di desa kranji digemparkan oleh kejadian Penculikan anak, Sang penculik sudah hampir saja membawa anak incarannya. tapi sangat beruntung bisa diketahui oleh warga. sang penculikpun segera di amankan oleh masa.
kejadian ini mengingatkan pada tragedi beberapa bulan yang lalu, di Drajat, seorang anak pulang dengan tubuh yang lunglai dengan segenggam uang di tangannya sebanyak 3 juta, tapi setelah di periksa, disekujur badannya sudah bnyak bekas jahitan yang mana setelah diperiksa ginjal dan beberapa organ dalam lainnya sudah raib.
Mengapa sasaranya adalah anak-anak? karena organ anak2 masih sangatlah normal belum ada gangguan penyakit apapun, dan satu lagi mengapa kasus seperti ini sangat marak? karena harga dari organ ini sangatlah mahal. sebut saja jantung, kalau di jual bisa mencapai Milyaran Rupiah, sedang ginjal bisa senilai Ratusan Juta Rupiah.

Astaghfirullah... kita sekarang harus senantiasa mawas diri, jaga anak2 kita, jangan kita cuek terhadap kegiatan mereka, keseharian mereka, jadilah orang tua yang bisa merangkul dan memperhatikan mereka. zaman sekarang orang sudah tidak perduli haram atau halal, yang penting dapat uang.

Komentar