Pemkot Bekasi Dukung Persija Main di Patriot

55372 medium 730x480 img 46243 skuat persija jakarta suaracommuhaimin a untung
Pemerintah Kota Bekasi mendukung Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venue babak delapan besar Piala Presiden 2019. Nantinya Macan Kemayoran dijadwalkan menjamu Kalteng Putra pada Kamis (28/3) mendatang

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija sempat terancam tak bisa bermarkas di sekitaran Jakarta. Mereka harus mengalah karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah disewa untuk menggelar agenda kampanye.

Hal sama terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga. Izin keramaian dari pihak kepolisian terancam tak turun karena ada kegiatan kampanye di Kota Bekasi.

Namun Persija justru mendapat lampu hijau dari Pemkot Bekasi. Mereka memperbolehkan digunakannya Stadion Patriot Candrabhaga.

"Belum ada kabar tentang hal tersebut (Persija tidak bisa menggunakan Patriot). Persija dan Bhayangkara FC sudah mengajukan permohonan penggunaan Patriot untuk babak delapan besar Piala Presiden," ujar Kadispora Bekasi, Teddy Hafni.

Menurut Teddy tak ada acara kampanye di Stadion Patriot. Stadion tersebut, lanjut dia, siap digunakan oleh siapapun.

"Kalau dari Kadispora, tidak masalah kedua klub memakai Patriot. Stadion kami siap untuk dipakai. Kami mendukung Persija dan Bhayangkara FC bermain di Patriot," tutupnya.
Sudah dilihat 50 kali

Komentar