Pembongkaran Bangunan Liar di Krukut

12 May 2016, 14:15 WIB
32 1 137
Gambar untuk Pembongkaran Bangunan Liar di Krukut
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sebanyak 10 bangunan liar yang berdiri di sepanjang Jalan Kejayaan Belakang V, Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (12/5), ditertibkan petugas. Sebab bangunan tersebut berada di atas saluran air.

Joko Mulyono, Lurah Krukut mengatakan, pihaknya telah membongkar sejumlah bangunan liar berupa bengkel, warung makan, warung minuman dan lain-lain di sepanjang Jalan Kejayaan Belakang V.

"Pembongkaran sebagai respon atas keluhan warga. Petugas terpaksa membongkar karena hingga saat ini mereka tidak kunjung menepati janji untuk membongkar sendiri bangunannya," ujarnya, Kamis (12/5).

Ia mengungkapkan, pasca pembongkaran, pihaknya akan mengerahkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk membersihkan dan menguras saluran. Diharapkan nantinya setelah bersih saluran dapat berfungsi dengan optimal.

"Harapannya, aliran air berjalan lancar dan saat hujan deras tidak menimbulkan genangan atau paling tidak dapat diminimalisir," tandasnya.

  1 Komentar untuk Pembongkaran Bangunan Liar di Krukut

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Biar pada tertib dan menggunakan hak orang lain tanpa izin.

Related Posts

Terbaru