Pekan Aksi Deteksi Dini Penyakit

14670 medium pemkot jakpus akan gelar pekan aksi deteksi dini penyakit
10 Jul
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar Pekan Aksi Deteksi Dini Penyakit Menular dan Tidak Menular pada 10 hingga 21 Juli 2017. Kegiatan ini berlangsung di seluruh rumah sakit, puskesmas kecamatan dan kelurahan, serta 10 satuan pelayanan kesehatan di Jakarta Pusat. Untuk deteksi dini penyakit tidak menular diantaranya meliputi pengukuran berat dan tinggi badan, lingkar perut, indeks massa tubuh, IVA test/papsmear dan sadanis. Sedangkan untuk deteksi penyakit menular meliputi, TBC, pemeriksaan hepatitis B pada ibu hamil, dan pemeriksaan HIV (Human Immunodeficiency Virus) AIDS. Semoga kegiatan ini rutin dilakukan sebagai langkah preventif dan antisipasi dini penyakit. Bagi sahabat AtmaGo di Jakpus, ayo kunjungi Puskesmas terdekat untuk cek kesehatannya. Sumber: Berita Jakarta
10 Jul 07:00 AM to 21 Jul 07:00 AM

Detail Acara

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar Pekan Aksi Deteksi Dini Penyakit Menular dan Tidak Menular pada 10 hingga 21 Juli 2017.

Kegiatan ini berlangsung di seluruh rumah sakit, puskesmas kecamatan dan kelurahan, serta 10 satuan pelayanan kesehatan di Jakarta Pusat.

Untuk deteksi dini penyakit tidak menular diantaranya meliputi pengukuran berat dan tinggi badan, lingkar perut, indeks massa tubuh, IVA test/papsmear dan sadanis.

Sedangkan untuk deteksi penyakit menular meliputi, TBC, pemeriksaan hepatitis B pada ibu hamil, dan pemeriksaan HIV (Human Immunodeficiency Virus) AIDS.

Semoga kegiatan ini rutin dilakukan sebagai langkah preventif dan antisipasi dini penyakit. Bagi sahabat AtmaGo di Jakpus, ayo kunjungi Puskesmas terdekat untuk cek kesehatannya.

Sumber: Berita Jakarta
Sudah dilihat 46 kali

Komentar