Parkir Liar Picu Kemacetan di Jl KH Mas Mansyur

Warga AtmaGo  di  Tanah Abang, Jakarta Pusat
28 April 2016, 12:12 WIB
34 1 100
Gambar untuk Parkir Liar Picu Kemacetan di Jl KH Mas Mansyur
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Keberadaaan parkir liar di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat dikeluhkan pengendara. Sebab, parkir liar yang berada di depan Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak tersebut memicu kemacetan hingga sepanjang dua kilometer.

Puluhan kendaraan roda dua terlihat parkir di bahu Jalan KH Mas Mansyur, tepatnya dari arah Tebet menuju Tanah Abang. Banyaknya kendaraaan yang parkir di lokasi memakan bahu jalan hingga dua lajur dari empat lajur jalan.

Imbasnya antrean kendaraan mengular hingga ke Jalan Prof Satrio. Meski kondisinya demikian, terpantau tidak ada satupun petugas di lokasi. Sehingga juru parkir dengan leluasa mengarahkan kendaraan untuk parkir di bahu jalan tersebut.

"Saya pikir ada kecelakaan atau demo. Nggak tahunya banyak kendaraan yang parkir sembarangan," keluh Rahardian (32) salah satu pengendara motor, Selasa (26/4).

Ia berharap, parkir liar di ruas jalan ini bisa segera ditindak instansi terkait. Mengingat, dampak yang ditimbulkan dari parkir liar itu sangat merugikan masyarakat pengguna jalan.

"Macetnya parah, ada sekitar dua kilometer," tandasnya.

  1 Komentar untuk Parkir Liar Picu Kemacetan di Jl KH Mas Mansyur

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar