Palyja Bangun Fasilitas Air Siap Minum di Khadijah Islamic School

50148 medium palyja bangun fasilitas air siap minum di khadijah islamic school
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini meresmikan fasilitas air siap minum (Drinking Fountain) di Yayasan Amal Pendidikan Sosial Islam Indonesia (Khadijah Islamic School) sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PALYJA untuk fokus Air Untuk Semua (Water for All).

Pembangunan drinking fountain ini bertujuan untuk menyediakan air siap minum yang higienis bagi seluruh siswa, guru dan pengurus Khadijah Islamic School yang diharapkan dapat melengkapi fasilitas pendukung sekolah dari segi akses air minum yang sehat dan bersih yang tersedia sepanjang hari, sepanjang tahun.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head, Lydia Astriningworo mengatakan bahwa penyediaan drinking fountain ini merupakan program yang dicanangkan PALYJA sejak awal tahun lalu. “Sekolah Khadijah Islamic School merupakan lokasi ketiga yang diresmikan PALYJA, setelah Masjid Al – Azhar Kebayoran Baru dan Museum Nasional. Total terdapat 10 unit drinking fountain yang sudah terpasang dan sedang dalam pengerjaan, diantaranya SD 03 & SD 04 Penjaringan, Jakarta Utara serta Masjid Istiqlal.

PALYJA berterima kasih kepada pihak Khadijah Islamic School yang telah menyambut baik dan berkoordinasi dalam proses penyediaan air siap minum, PAM Jaya dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu menyelesaikan program ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari empat fokus aktifitas Corporate Social Responsibilities (CSR) PALYJA, yakni: Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan, Pelestarian Lingkungan Hidup dan Air Untuk Semua.

Sumber: Humas PALYJA
Sudah dilihat 30 kali

Komentar