Ojek Aplikasi Diminta Aktif Lapor ke Qlue

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
18 April 2016, 6:49
44 3 144
Gambar untuk Ojek Aplikasi Diminta Aktif Lapor ke Qlue
Para pengemudi ojek aplikasi di Jakarta diminta ikut berperan dalam pelaporan di aplikasi Qlue. Dengan begitu pengemudi ojek aplikasi ini juga membantu program 5 tertib DKI Jakarta.

"Karena keberadaan gojek itu sangat bermanfaat, misalnya sekarang orang mau pesan makanan di pedagang kaki lima (PKL) kita yang sudah terdaftar bisa lewat gojek‎," ujar Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, Minggu (17/4).

Basuki menegaskan, bagi pengemudi ojek aplikasi yang rutin melaporkan masalah Jakarta di Qlue akan mendapatkan poin. Sejumlah hadiah nantinya akan diberikan bagi yang paling aktif memberikan laporannya.

"Selain itu kita juga minta agar pengemudi gojek juga mensosialisasikan program 5 tertib yaitu tertib demo, tertib PKL, tertib hunian, tertib lalu lintas dan tertib buang sampah," katanya.

Ia juga menyarankan masyarakat yang ingin membeli makanan dengan ojek online selektif memilik pedagang yang sudah berlabel BPOM. Pasalnya jajanan yang ada sendiri seringkali ditemukan mengandung bahan berbahaya.

"Kita mau juga orang makannya sehat, saat ini kan sudah dapat dipesan online dari PKL kita," tandasnya

  3 Komentar untuk Ojek Aplikasi Diminta Aktif Lapor ke Qlue

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar