Niat cari kerja, sejumlah perempuan malah dijadikan PSK

45005 medium 12seksi
Sejumlah perempuan asal Bekask dijadikan PSK di Bali. Dari Subdit 4 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali menangkap dua pelaku perdagangan orang. Dua pelaku adalah wanita berinisial NKS (49) dan NWK (51). Keduanya ditangkap di 3B, Jalan Sekar Waru 3B, Sanur Denpasar Selatan, Jumat (4/1).
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja menuturkan, ABG yang dijadikan PSK awalnya direkrut oleh agen di Bekasi, mereka diimngin pekerjaan sebagai booking order atas suruhan NKS, dengan iming-imingan pemberian fasilitas rumah, salon dan gaji antara Rp 5 sampai Rp 11 juta per bulan.
Korban di belikan tiket ke Bali, sesampao di bali mereka ditampung oleh NKS, kemudian dijual kepada lelako hidung belang dan dipajanv di Hall 3B milik pelaku, dengan tarif Rp 250 sampai 300 ribu per jam mereka di eksplolitasi dari 1 sampai 8 sekali kencan.
Salah satu korban berhasil melarikan diri dan laporkan kejadian tersebut didampingi P2TP2A Denpasar.
"Karena salah satu korban tidak tahan, akhirnya melarikan diri dari tempat penampungan dan melaporkan kejadian ke Polda Bali didampingi petugas P2TP2A Denpasar," imbuh Hengky.
Dari laporan tersebut dilakukan menggerebek dan berhasll mengamankan lima korban dan kedua pelaku dengan barang bukti satu buku catatan tamu, catatan booking atau pembayaran, copy KK dan copy tiket pesawat.
"Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang diamankan petugas langsung dibawa ke kantor Ditreskrimum Polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Hengky.
Semoga para pencari kerja lebih berhati-hati dalam mencari pekerjaan dan tidak midah tergiur iming-iming gaji yang dengan junlah yang tinggi.
Sumber:
https://www.google.com/amp/m.merdeka.com/amp/peristiwa/dijanjikan-gaji-rp-11-juta-sejumlah-perempuan-asal-bekasi-dijadikan-psk-di-bali.html
Foto: ilustrasi
Sudah dilihat 78 kali

Komentar