Mind mapping hadir di open house SD Tunas Jakasampurna

33789 medium screenshot 20180925 080436
SD Tunas Jakasampurna ajak anak-anak TK dari berbagai wilayah di Kota Bekasi berkumpul, acara yang dihadirkan adalah gelaran open house. acara dibuka dengan iringan suara drumband, kemudian anak-anak dibuat senang dan tersenyum dengan berbagai lomba, seperti fashion show, senam, mewarnai hingga puzzle. Selain lomba, ada pula presentasi mind mapping kemampuan anak-anak, ini yang membantu anak untuk memecahkan permasalahan plus membantu asah mental anak.
“Kegiatan ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi anak mengembangkan rasa percaya diri, keberanian, kemandirian, sosialisasi, kompetisi hingga mengembangkan kreatifitas anak,” ujar Kepala Sekolah SD Tunas Jakasampurna Yani Lestari, Senin (24/9).
Hadirnya mind mapping bisa membantu anak dalam menumbuh kembangkan otak sekaligus menyeimbangkan kinerja antara otak kanan dan kiri
“Proses kegiatan belajar semua dikemas penuh kreatifitas guru sehingga pembelajaran menyenangkan, mudah dipahami dan diingat anak. Untuk itu, SD Tunas Jakasampurna Bekasi dalam proses pembelajarannya selalu melibatkan otak kanan dan kiri. Salah satunya dengan melakukan mind mapping,” tandas Yani.
Sudah dilihat 25 kali

Komentar