Mesin Pompa Air RPTRA Tanah Tinggi Dicuri

Warga AtmaGo  di  Johar Baru, Jakarta Pusat
19 February 2016, 07:58 WIB
57 1 151
Gambar untuk Mesin Pompa Air RPTRA Tanah Tinggi Dicuri
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sebuah mesin pompa air di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanah Tinggi di rumah susun (Rusun) Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat hilang dicuri.

Supandi (54), salah satu warga rusun mengatakan, hilangnya mesin pompa ini diperkirakan belum lama. Menurutnya hilangnya mesin pompa ini setelah pembangunan RPTRA tersebut selesai, tidak ada petugas yang berjaga.

"Hilangnya sekitar dua hari yang lalu. Awal Februari pembangunan sudah tidak ada, jadi sudah tidak ada yang jaga," kata Supandi, Kamis (18/2).

Supandi juga mengatakan, pengurus RT juga sudah melapor ke kelurahan. Diperkirakan pelaku pencurian memanjat dari tembok RW 03, sebab ditembok tersebut masih ada bekas telapak kaki.

"Sebaiknya segera dibentuk pengelola, sehingga ada yang menjaga, sayang juga kalau hilang seperti ini," ujarnya.

Sementara Sekretaris Lurah Tanah Tinggi, Herman Sinurya mengaku, belum mengetahui hilangnya mesin pompa air di RPTRA Tanah Tinggi. Namun pihaknya segera mengecek ke lokasi.

"Terakhir satu minggu lalu saya ke sana semuanya masih normal, tapi saya minta staf saya untuk di cek, kalau memang hilang akan saya laporkan ke lurah," tandasnya.

  1 Komentar untuk Mesin Pompa Air RPTRA Tanah Tinggi Dicuri

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Anonymous

Harus ada upaya pengamanan terhadap aset Pemprov, yang notabene merupakan aset kita bersama