Meriahkan HUT ke-73 RI, Katar Abadijaya Adakan Sarasehan Kebangsaan

30398 medium 15082018%281%29
Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Karang Taruna (Katar) Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan mengadakan Sarasehan Kebangsaan. Kegiatan tersebut guna membangkitkan semangat nasionalisme dan idiealisme anak muda khususnya di Kelurahan Abadijaya.
“Sarasehan kebangsaan ini nantinya akan diisi dengan berbagai pengetahuan mengenai sejarah. Dengan tujuan mampu memperdalam kesadaran kebangsaan di kalangan anak muda,” tutur Ketua Katar Abadijaya, Gian Tanjung kepada depok.go.id, belum lama ini.
Dikatakannya, kegiatan tersebut akan diadakan pada tanggal (17/08) pukul 20.20 wib di Sanggar Sosial Bina Remaja Kota Depok. Dengan total peserta sebanyak 70 orang.
“Kami juga mengundang Dinas Sosial Kota Depok, Katar Tingkat Kota Kota Depok, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok, serta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok,” katanya.
Dirinya menambahkan, selain mengadakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan, Katar Kelurahan Abadijaya juga akan mengadakan berbagai lomba permainan tradisional. Diantaranya, lomba turnamen kelereng, lomba enggrang, lomba congklak, dan lomba balap ban.
“Kami sudah menyediakan berbagai macam hadiah bagi pemenang lomba seperti dispenser, sepeda, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” pungkasnya.

sumber: Diskominfo Depok
foto: Diskominfo Depok
Sudah dilihat 37 kali

Komentar