Menyusuri Keindahan Destinasi Wisata Lembang Bandung

35439 medium tb keraton
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/11-rekomendasi-destinasi-wisata-lembang-bandung

Menyusuri Keindahan Destinasi Wisata Lembang Bandung - Pemandangan yang ada di Lembang Bandung memang tidak diragukan lagi keindahannya. Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang masih asri di Indonesia. Keasriannya inilah yang membuat Lembang Bandung memiliki udara yang segar dan sejuk serta pemandangan alam yang indah yang dapat menyegarkan mata. Banyak sekali destinasi wisata yang ditawarkan di Lembang Bandung ini dengan konsep yang menarik dan harga terjangkau. Bagaimana Menyusuri Keindahan Destinasi Wisata Lembang Bandung ini? Simak berbagai destinasi wisata Lembang bandung selengkapnya

1. The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang sangat populer. Bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung pasti akan berkunjung ke The Lodge Maribaya ini. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan seperti camping, trekking, dan berbagai objek wisata yang bisa dicoba. Wahana yang disediakan seperti Balon udara, sepeda layang, gantole, ayunan sky wing, sky tree, dan masih banyak lagi. Pemandangan yang indah diarea hutan pinus di area hutan pinus serta udara yang segar membuat destinasi wajib dikunjungi bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

2. Taman Lembah Dewata
Taman Lembah Dewata adalah sebuah danau yang merupakan sebuah tadah hujan dan saat ini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi. Pemandangan perbukitan yang indah dan udara yang sejuk yang tak kalah dengan tempat wisata lain membaut Taman Lembah Dewata ini menjadi rekomendasi saat berlibur ke Lembang Bandung. Saat ini Taman Lembah Dewata juga menjadi tempat untuk foto Prewedding. Di tempat ini para wisatawan juga bisa mencoba berwisata kuda dan mengelilingi danau.

3. Orchid Forest
Orchid Forest merupakan destinasi andalan yang ada di Lembang Bandung. Destinasi wisata ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia dengan lahan seluas 12 hektare terdapat lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan. Ekowisata yang baru setahun dibuka ini bagai paket lengkap yaitu memiliki pemandangan alam asri dengan udara sejuk, instalasi sarana yang aesthethic, berbagai spot foto yang unik dan meraik, serta fasilitas dan sub destinasi yang beragam.

4. Taman Begonia
Julukan Kota Kembang bagi Kota Bandung memang tak salah dengan hadirnya berbagai taman yang cantik pada destinasi wisatanya salah satunya Taman Begonia ini. Berbagai bunga warna warni beraneka ragam yang menghiasi taman ini membuat siapapun yang mengunjungi tempat wisata ini akan takjub pada keindahannya. Terdapat pula fasilitas outbound yang khas dari Taman Begonia dengan tema Fun Treasure Hunt. Udara yang sejuk dan keindahan bunga yang memesona membuat Taman Begonia sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga saat akhir pekan.

5. Tebing Keraton
Nama Tebing Keraton atau Tebing Karaton memiliki arti yaitu Kemegahan Alam. Sesuai dengan namanya destinasi wisata yang memiliki ketinggian 1200 mdpl memiliki kemegahan alam yang memesona. Di Tebing Keraton ini para wisatawan bisa menyaksikan Kota Bandung dari ketinggian. Tebing Keraton ini juga salah satu destinasi favorit bagi anak muda karena spot foto yang menakjubkan. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan Berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/11-rekomendasi-destinasi-wisata-lembang-bandung
Sudah dilihat 18 kali

Komentar