Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Ngampar

7 February 2019, 00:09 WIB
19 0 159
Gambar untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Ngampar
SUBANG- Puluhan warga Subang dari berbagai latar belakang profesi sangat antusias menghadiri acara launching program Ngawangkong Nyampaikeun Informasi (Ngampar), di halaman Gedung Wisma Karya, Jalan Ahmad Yani, Subang, Rabu (6/2/2019) sore.

Acara tersebut tampak berjalan begitu khidmat, meskipun cuaca tidaklah mendukung, karena hujan yang cukup besar di wilayah kota Subang.

Warga masyarakat yang hadir dari kalangan orang tua dan milenial itu bukan hanya bisa menyampaikan Informasi, ide, dan gagasannya secara langsung kepada Bupati Subang , namun dapat juga mengetahui secara jelas Visi dan Misi Bupati dan Wabup Subang tahun 2018-2023 dalam program Jaya, Istimewa, Sejahtera (Jawara) nya.

Bupati Subang menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program 100 hari kerja. Adapun makna filosopi ngampar tersebut, yaitu sebagai simbol kesetaraan sehingga memberi kesempatan kepada warga masyarakatnya di semua pelosok daerah untuk menyampaikan ide dan gagasannya dalam rangka ikut berkontribusi mewujudkan Subang Jawara.

“Saya merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasinya. Tentunya hal ini menjadi masukan yang bermanfaat, dan harus dilaksanakan demi kemajuan Subang kedepan,”ujar Bupati Subang.

Acara tersebut juga dihadiri, Pj Bupati Subang H.Aminudin, Prof. Nina Lubis, para pimpinan OPD, para Camat, Ormas, LSM, Komunitas, Pelajar, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Subang juga mengungkapkan alasan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Subang.

“Karena ada pengalaman kurangnya kualitas pelayanan kesehatan, sehingga saya tergerak untuk mencalonkan Bupati Subang demi membuat perubahan yang lebih baik bagi kemajuan Kabupaten Subang, “terangnya, acara ngampar juga menjadi agenda rutin sebulan sekali yang digagas Pemkab Subang.

  Komentar untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Ngampar

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!