Mengintip Keseruan Kegiatan Suka Retro Bumi Classic 2018

25104 medium img 20180505 wa0019
Usia boleh tua, tapi bukan halangan untuk tampil beraksi maksimal. Begitu juga dengan mobil-mobil retro. Dengan perawatan yang bagus dan tune up yang tepat, mobil klasik ini tetap mampu menampilkan performa maksimalnya di lintasan balap sekaligus memancarkan auranya yang makin gaya.

Inilah pemandangan yang terlihat dalam agenda Suka Retro Bumi Classic 2018 yang digelar komunitas mobil tua di kawasan Gedung Widaria Kencana (GWK), Kota Sukabumi,Sabtu (5/5)

"Agenda ini kali pertama digelar di Kota Sukabumi, yang merupakan ajang silaturahmi para penggemar retro se-Indonesia tanpa memandang merek kendaraan" Ungkap Panitia Acara Andri Qiser.

Menurutnya, dalam event perdana ini semua penikmat retro dari berbagai wilayah berkumpul disini dengan penuh suasana persaudaraan dengan membawa kendaraan retro yang turunkan yang merupakan punggawa - punggawa pada zamannya.

Deretan mobil tua ini tetap mampu eksis untuk unjuk gigi menampilkan performa terbaiknya meski sudah tidak nampak lagi produksi di dunia sekarang.

Dalam rangkaiannya acara ini diisi dengan kegiatan fun kontes untuk menunjukan kendaraan unik dan menarik yang diikuti tidak kurang dari 20 komunitas mobil yang turut memeriahkan acara tersebut yang terdiri dari komunitas retro lokal Sukabumi dan dari luar daerah.

"Tidak hanya silaturahmi, dengan adanya acara ini setiap komunitas bisa bertukar informasi terkait onderdil ataupun cara perawatan kendaraan tua ini," Pungkas Andri.
Sudah dilihat 172 kali

Komentar

  • Missing avatar

    Haturnuhun..mudah2an tahun depan..bisa bikin event yg lebih heboh dari ini.. dx013 #dxsukabumi