Memulai “Deduluran” Dari Media Sosial, Kini Persatuan Anak Serang Menjadi Sebuah Komunitas

66027 medium 65869692 916714518672421 2492649910218784768 n
Di zaman teknologi saat ini, semuanya serba “online”. Dari berjualan, ojek bahkan menjalin pertemanan. Seperti komunitas Persatuan Anak Serang (PAS), sebuah komunitas yang berawal dari grup Facebook hingga kini menjadi komunitas. Beranggotakan lebih dari 8.000 orang, komunitas ini sudah mengadakan berbagai macam kegiatan. Mulai dari kegiatan bhakti sosial hingga kegiatan usaha kreatif seperti memproduksi kaos.

“PAS ini berawal dari rasa ingin “deduluran” para anggota, dengan memanfaatkan media sosial maka kami berinisiatif untuk mempererat silaturahmi baik online atau pun offline” Jelas Ashan Nawawi salah satu pengurus PAS.

Pada tanggal 25 agustus nanti, komunitas ini akan mengadakan even dalam rangka ulang tahun komunitas. PAS mengajak kepada siapapun, terutama generasi muda untuk terus menyambung tali silarurahmi alias deduluran. Karena dengan “deduluran” akan menciptakan sebuah kebersamaan. Dan kebersamaan akan menjadikan kuat layaknya sapu lidi. Satu mungkin berarti, tapi banyak sangat berarti.

“Sebenarnya hari jadi PAS itu tanggal 5 Agustus, tapi karena berdekatan dengan hari raya idul adha maka milad pas yang kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 agustus 2019 nanti. Acaranya akan dilaksanakan di Outbond Tembong Serang Banten” Tutur Sofyan Kamal selaku ketua panitia acara.

Demikianlah sekilas tentang komunitas Persatuan Anak Serang (PAS) semoga menjadi inspirasi untuk memulai silaturahmi dimana pun dan dengan siapapun. Semoga bermanfaat! #atmaGobanten #inspirasikomunitas
Sudah dilihat 123 kali

Komentar