Memperindah Kota Depok, DLHK Akan Gelar Kompetisi Mural

37709 medium 01112018
Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok akan menggelar kompetisi mural pada tanggal 17 November 2018 di Jalan Juanda. Kegiatan ini selain untuk memfasilitasi bakat seni warga di bidang melukis, juga untuk memperindah Kota Depok.

“Selain memperindah Kota Depok, kami ingin mengajak teman-teman komunitas untuk ikut dan terlibat langsung dalam Depok Mural Competition (DMC) 2018 ini. Tema yang diangkat adalah lingkungan, friendly city,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati di ruang kerjanya, Kamis (01/11/18).

Ety menambahkan, kompetisi ini bisa diikuti oleh perorangan atau pun kelompok (maksimal tiga orang). Peserta harus warga Kota Depok dan formulir pendaftaran dapat diperoleh di Kantor DLHK Kota Depok di Jalan Jakarta-Bogor KM 34,5.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 22 Oktober dan akan berlangsung sampai 8 November, atau sampai kuota terpenuhi yaitu 40 pendaftar pertama. Formulir pendaftaran wajib dikembalikan ke Kantor DLHK maksimal tanggal 8 November dengan menyertakan fotokopi identitas,” katanya.

Dikatakannya, mural yang dikompetisikan merupakan karya orisinal, kreatif, dan inovatif yang dibuat pada tahun 2018 dan belum pernah menang dalam kompetisi mural apapun. Selain itu, konten mural merupakan hal positif yang menginspirasi serta melibatkan masyarakat secara langsung.

“Akan ada hadiah jutaan rupiah bagi pemenang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia di nomor 081298952314 atau 081282226481. Kami mengharapkan partisipasi dari seluruh warga Kota Depok untuk menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 26 kali

Komentar