Memantapkan Nilai-Nilai Kebangsaan : BANG KEN Ajak Masyarakat Seluma Lestarikan Adat Dan Budaya Di Daerah

37745 medium img 20181101 wa0002
Pelaksanaan silaturahmi dan acara pemantapan nilai-nilai Kebangsaan yang mengedepankan pelestarian Adat dan Budaya berlangsung di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Kamis (01/11/18).

Kegiatan ini Di inisiatori oleh DPD RI H.Ahmad Kanedi,SH.MH yang sering di sapa Bang Ken, bekerja sama dengan Stakholder Kabupaten Seluma.

Acara berlangsung di 4 kecamatan induk Kabupaten Seluma (Kec.Sukaraja,Seluma,Semidang Alas dan Talo). Di hadiri oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Masyarakat Adat dan Budaya Kabupaten Seluma.

Dalam acara tersebut Bang Ken menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas respon dan sambutan dari masyarakat dan Pemerintah Desa maupun Kelurahan serta Serta Pemerintah daerah.

"Saya sebagai DPD RI perwakilan Provinsi Bengkulu mengapresiasi dan Mengucapkan terimah kasih untuk respon dari Masyarakat maupun Pemerintah daerah, baik Tokoh Masyarakat Adat ataupun Pemerintah Desa dan Kelurahan serta kecamatan", Ungkap Senator Bengkulu (Bang Ken).

Bang Ken juga menyampaikan Kegiatan ini selain untuk memperkuat dan memantapkan nilai-nilai kebangsaan dalam bentuk lestarikan Adat dan budaya yang ada di derah, ini juga momentum untuk kita saling menjaga silaturahmi, Ungkapnya.

Sudah dilihat 44 kali

Komentar