Masyarakat Bojong Neros Antusias Mengikuti Sosialisasi Bungkesmas

60368 medium post 66066 7c65dc84 352f 4a3f af2a 14bd728fb0cf 2019 05 04t21 15 09.013 07 00
Cikeusal | Masyarakat Cikeusal kp. bojong neros desa Panosogan kecamatan Cikeusal sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tabungan kesehatan (bungkesmas) yang diselenggarakan oleh Pattiro Serang bersama Koperasi Mandiri bojong neros di SMP Al-khairiyah (4/5/2019)
Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan bersama Koperasi Mandiri dari kp. bojong neros dengan sasaran peserta dari anggota Koperasi tersebut.
Ketua Koperasi Mandiri husni mengatakan kepada para anggotanya agar kegiatan sosialisasi ini didengarkan dengan baik dan berharap kepada anggotanya bisa bergabung diprogram bungkesmas ini.
"kepada para anggota yang saat ini hadir untuk mengikuti kegiatan sosialisasi bungkesmas diharapakan bisa mendengarkan dengan baik dan jika tertarik silahkan ikut di program bungkesmas ini" ungkapnya husni dalam sambutannya.
Direktur Eksekutif Pattiro Serang Bahrul Alam mengatakan dalam sambutannya bahwa program bungkesmas itu program milik Sosial Trush Found UIN Syarif Hidayatullah Ciputat Jakarta yang kemudian bekerjasama dengan Lembaga Pattiro Serang sebagai mitra untuk daerah banten
"Pattiro Serang bekerjasama dengan Sosial Trush Found UIN Syarif Hidayatullah Ciputat melalui program asuransi tabungan kesehatan masyarakat (bungkesmas)" ungkapnya bahrul alam dalam sambutannya.
asuransi bungkesmas ini berbeda dengan asuransi biasanya dan daftarnya lebih murah seharga 100.000,-/tahun dengan manfaat yang luar biasa diantaranya :
- Bisa klaim ketika masuk rumah sakit dan dirawat dengan besaran klaimnya 100.000/hari samapai 90 hari,
- Terjadi kecelakaan dan meninggal dunia dapat santunan sebesar 20 juta
- Meninggal dunia oleh sebab apapun (alami) dapat santunan 2.5 juta
- mengalami pembedahan/operasi dapat santunan 2.5 juta
- Terjadi kecelakaan dan mengalami cacat tetap dapat santunan 7.5 juta
"program asuransi bungkesmas ini dibuat untuk kalangan menengah kebawah dan sangat cocok disandingkan dengan BPJS, bungkesmas mengganti hari kerja yang hilang karena sakit dan BPJS yang mengkafer biaya saat dirawat di rumah sakit" ungkapnya bahrul alam kembali. #atmago #pattiroserang #bungkesmas #sosialtrushfound
Sudah dilihat 35 kali

Komentar