Masa Akhir Kepemimpinan, Bupati Bogor Resmikan Kantor Kecamatan Ciomas

29 December 2018, 14:26 WIB
1 0 71
Gambar untuk Masa Akhir Kepemimpinan, Bupati Bogor Resmikan Kantor Kecamatan Ciomas
Oleh Husnul Khatimah

CIOMAS, AYOBOGOR.COM--Memasuki masa-masa akhir kepemimpinannya, Bupati Bogor Nurhayanti berkesempatan untuk meresmikan kantor Kecamatan Ciomas, Jumat (28/12/2018).

Nurhayanti meminta ASN yang bertugas meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bentuk tertibnya penyelenggaraan administrasi pemerintahan, maupun dalam aspek layanan publik.

"Dengan bangunan yang lebih representatif tentunya memberikan kemungkinan yang lebih terbuka bagi aparatur pemerintah untuk bekerja dengan nyaman dan bersemangat, sehingga secara keseluruhan mendorong kelancaran pelayanan publik dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing," ujar Nurhayanti.

Menurutnya, ketersediaan sarana dan prasarana pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan utama yang mempengaruhi kualitas layanan publik. Dengan sarana dan prasarana yang representatif dan terkelola secara baik, pembangunan dalam berbagai sektor akan mendapatkan dukungan yang kuat untuk dilaksanakan dengan baik pula.

"Dampak positif yang bisa diraih dalam hal ini adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat yang diiringi dengan bertumbuhnya daya saing perekonomian, meluasnya aksesibilitas masyarakat terhadap layanan publik di berbagai bidang serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat secara menyeluruh," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nurhayanti juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Ciomas seiring dirinya yang akan menyerahkan jabatan Bupati Bogor kepada Ade Yasin pada tanggal 30 Desember mendatang.

"Sebagai manusia biasa yang tentunya tidak luput dari alpa dan kekhilafan, saya juga menyampaiakan permohonan maaf yag sebesar-besarnya, baik dalam konteks hubungan pribadi maupun kedinasan," ucap Nurhayanti.

Editor : Andri Ridwan Fauzi

  Komentar untuk Masa Akhir Kepemimpinan, Bupati Bogor Resmikan Kantor Kecamatan Ciomas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!