Manfaat Teh Hijau untuk Seksualitas

31509 medium manfaat teh hijau %281%29
1. Membangkitkan gairah seks Sebuah penelitian oleh para ahli dari Southwestern University in Georgetown di Texas, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa kandungan kafein dalam teh hijau bisa membangkitkan nafsu seks wanita. Pasalnya, kafein yang cukup kuat dari teh hijau akan memberikan stimulasi tertentu pada bagian otak yang mengendalikan gairah wanita. Sejumlah studi lain juga telah membuktikan bahwa kandungan L-theanine dalam teh hijau mampu memicu produksi hormon dopamin dari otak. Hormon ini bertanggung jawab untuk meningkatkan hasrat bercinta baik pada laki-laki maupun perempuan.
2. Mencegah disfungsi ereksi (impotensi) Siapa sangka rutin minum teh hijau mampu mencegah disfungsi ereksi? Menurut sebuah penelitian di Portugal, mengonsumsi teh hijau bisa mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah. Hal ini tentu baik bagi kesehatan penis. Pasalnya, disfungsi ereksi atau impotensi disebabkan oleh penis yang tidak mendapat pasokan darah yang cukup. Ini karena kandungan polifenol dalam teh hijau bernama EGCG mampu melemaskan dinding arteri sehingga peredaran darah jadi lebih lancar. Penelitian tahun 2008 ini juga membuktikan bahwa selain mencegah disfungsi ereksi, teh hijau mampu mencegah aterosklerosis, kondisi di mana pembuluh darah menyempit. Kondisi ini sering kali ditandai dengan gejala yaitu susah ereksi.
3. Meningkatkan fokus Supaya seks jadi lebih nikmat, kita perlu fokus. Nah, salah satu manfaat teh hijau untuk seks adalah mempertajam fokus serta kepekaan indra seperti peraba, penglihatan, dan penciuman. Hal-hal tersebut tentu sangat membantu seseorang dan pasangannya untuk menikmati setiap momen intim bersama dengan lebih intens.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar