Lubang Sedalam 7 Meter Ditemukan di Kebayoran Baru

warga di sekitar Anda di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
3851 medium lubang sedalam 7 meter ditemukan di kebayoran baru
Petugas Satpol PP Kecamatan Kebayoran Baru menemukan dua lubang sedalam kurang lebih tujuh meter dengan diameter 1,5 meter yang ditinggal para pekerjanya. Kedua lubang itu ditemukan di trotoar Jl Joko Sutono, Kelurahan Petogogan, dan Jl Hang Tuah, Kelurahan Gunung.

Hingga kini, petugas belum mengetahui untuk apa lubang galian sedalam tujuh meter itu dibuat. Terlebih petugas juga tidak menemukan pekerja pembuat lubang tersebut.

"Entah untuk apa lubang itu dibuat lalu ditinggal begitu aja sama pekerjanya. Nggak ada sama sekali penandanya, jadi hanya lubang yang menganga dan tumpukan tanah. Kami masih cari pekerjanya,” ujar Daniel Hutajulu, Kasatgas Pol PP Kecamatan Kebayoran Baru, Jumat (6/5).

Muncul dugaan penggalian dilakukan pada malam hari ketika pengawasan petugas mulai longgar. Lantaran membahayakan pengguna trotoar, petugas Satpol PP dan PPSU setempat kembali menutup lubang tersebut menggunakan tanah galian yang sebelumnya ditumpuk di samping lubang.

"Lubang tersebut sudah kami tutup kembali karena dapat membahayakan pengguna trotoar. Soalnya lubang yang dalam itu posisinya ada di atas trotoar," tandas Daniel.
Sudah dilihat 123 kali

Komentar