Lubang di Jl Tanjung Barat Makan Korban

Warga AtmaGo  di  Jagakarsa, Jakarta Selatan
1 June 2016, 14:31 WIB
35 2 236
Gambar untuk Lubang di Jl Tanjung Barat Makan Korban
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sebuah lubang menganga di Jalan Raya Tanjung Barat, tepatnya sesudah Stasiun Tanjung Barat, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa mengancam pengendara motor.

Posisi lubang berada di lajur cepat arah TB Simatupang menuju ke Depok, persisnya di sebrang Jalan Tanjung Barat Selatan. Lubang itu memiliki dalam sekitar 25 sentimeter dengan panjang kira-kira 50 sentimeter.

Kondisi jalan yang relatif sepi pada malam hari, terlebih minimnya pencahayaan lampu PJU sudah barang tentu membahayakan pemotor yang berkendara dalam kecepatan tinggi.

Beberapa hari lalu, salah seorang pengendara warga Depok, Ilham (31) menjadi korban dari lubang tersebut usai pulang bekerja. Pria yang bekerja di wilayah Kebayoran Baru mengalami patah tulang bahu dan rusuk kanan.

"Saya tidak bisa melihat posisi lubang yang menganga karena posisi motor saya di belakang mobil yang menutup lubang tersebut. Seketika saya jatuh saat terkena lubang itu. Keesokan harinya saya melakukan rontgen di RS dan ternyata benar tulang pundak bagian atas patah dan beberapa tulang rusuk sebelah kanan" ungkap Ilham, Selasa (31/5).

Entah kebetulan atau tidak, berselang sehari tetangganya bernama Munadih (45) juga mengalami nasib yang sama dengannya. Dikatakan Ilham, tetangganya itu mengalami luka luar dan dalam.

"Ternyata tetangga saya juga ada yang jatuh terkena lubang di lokasi yang sama. Ini pemerintah harus tahu juga supaya yang lain tidak apes seperti kami," tandas Ilham.

  2 Komentar untuk Lubang di Jl Tanjung Barat Makan Korban

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar