Lubang di Jl Malabar Bahayakan Pengendara

Warga AtmaGo  di  Setiabudi, Jakarta Selatan
12 April 2016, 12:08 WIB
36 1 137
Gambar untuk Lubang di Jl Malabar Bahayakan Pengendara
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pengendara motor yang melintas di Jalan Malabar, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan harus waspada. Sebab, akses jalan yang menghubungkan Jalan Papandayan dan Jalan Raya Sultan Agung itu berkondisi rusak dan berlubang.

Di ruas jalan tersebut sedikitnya ada dua lubang yang membahayakan. Panjang kedua lubang tersebut sekitar 70 sentimeter sampai satu meter dengan lebar kira-kira 40 sentimeter dan kedalaman 10 sentimeter

Agus (29), warga setempat mengatakan, kondisi jalan berlubang di kawasan ini sudah terjadi sejak dua bulan terakhir. Akibatnya, tak sedikit dari pengendara harus melambatkan laju kendaraan untuk menghindari lubang.

"Sudah lama ini, cuma nggak pernah dirapiin. Ini kan jalan sepi, kadang motor suka ngebut. Ada yang ngantem lubang, ada juga yang rem mendadak," ungkapnya, Senin (11/4).

Ia menuturkan, selain berlubang, pasir di ruas jalan ini juga membahayakan pengendara. Beberapa hari terakhir jalan di lokasi bahkan sempat memakan korban.

"Beberapa hari lalu ada motor hampir tergelincir. Untungnya nggak kenapa-kenapa. Bahaya nih kalau nggak cepat ditutup lubangnya," tandasnya.

  1 Komentar untuk Lubang di Jl Malabar Bahayakan Pengendara

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar