LPP-RRI TOLITOLI GELAR PEMILIHAN BINTANG RADIO

12 September 2019, 10:04 WIB
2 0 109
Gambar untuk LPP-RRI TOLITOLI GELAR PEMILIHAN BINTANG RADIO
Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Ir. Hardian, M. Si menghadiri Final Kompetisi Bintang Radio Indonesia Tahun 2019 Yang Diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Tolitoli Tahun 2019 pada Rabu malam (11/9) di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan. Kegiatan ini turut dihadiri Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, para pimpinan Instansi Vertikal BUMN dan BUMD Kabupaten Tolitoli, Kepala Stasiun, Para Pejabat serta seluruh angkasawan-angkasawati LPP-RRI Tolitoli, Para dewan juri, para peserta final lomba bintang Radio, insan Pers Media Cetak, Media Online maupun Elektronik.

Kepala Stasiun LPP-RRI Akhmad Safruddin, S.Sos saat memberikan sambutannya menyampaikan bahwa yang dinyatakan lolos dalam pemilihan Bintang Radio ini akan mewakili Kabupaten Tolitoli pada ajang pemilihan Bintang Radio Indonesia Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober di Kota MalangJawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Stasiun RRI di Indonesia dan kegiatan ini pula akan menjadi ispirasi, untuk menyalurkan bakat yang berprestasi sehingga dapat melahirkan juara-juara Nasional.

Sementara itu, Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Ir. Hardyian, M.Si mengatakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari pendaftaran, latihan sampai pada pelaksanaan lomba tentunya banyak memberikan pembelajaran berharga bagi semua peserta yang berasal dari berbagai latar belakang dan memiliki karakter yang berbeda.

Pada ajang lomba seperti ini, nilai-nilai kehidupan secara tidak langsung terbentuk dalam diri setiap peserta seperti daya juang atau berkompetisi, rendah hati, saling menghargai, kejujuran dan menjunjung sportivitas. Nilai-nilai kehidupan seperti inilah yang sangat berguna ketika peserta lomba membangun kebersamaan dengan orang lain.

Menurut Bupati, ditengah perkembangan zaman yang makin pesat, secara tidak langsung juga ikut melunturkan nilai-nilai kehidupan yang kita miliki. Oleh karena itu, ajang lomba bintang radio ini diharapkan mampu menghidupkan kembali nilai-nilai kehidupan selain bagi peserta juga bagi panitia penyelenggara maupun semua yang hadir, karena memang nilai-nilai kehidupan tersebut sangat dibutuhkan bangsa Indonesia terutama dalam upaya kita mempertahankan keutuhan NKRI tercinta.

Di akhir sambutannya Bupati mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan yang kokoh sebagai energi positif dalam upaya mewujudkan Tolitoli yang sejahtera, berkarakter aktif, adil dan religius.

  Komentar untuk LPP-RRI TOLITOLI GELAR PEMILIHAN BINTANG RADIO

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru

Berita Warga
8 jam lalu

Tujuan Manusia Diciptakan

𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Turi, Sleman

Terpopuler

  1. Tetangga suplai logistik warga isolasi mandiri di Kepatihan

    Deni Suryanti  di  Surakarta Kota  |  15 Oct 2020
  2. Geliat Mahasiswa Menggelar Lapak Baca Gratis untuk Masyarakat

    Nensi Indri  di  Gresik  |  13 Oct 2020
  3. TPS 075 Gelar Pertemuan Perdana Anggota KPPS

    Galih Bayu Aji  di  Jebres, Surakarta Kota  |  14 Oct 2020
  4. Hoax Pilkada Bisa Menimpa Siapa Saja

    Desty  di  Surakarta Kota  |  15 Oct 2020

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Penanganan Kebersihan Pasca Aksi Penyampaian Pendapat

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Gambir, Jakarta Pusat  |  14 Oct 2020
  2. 2
    Komentar

    Rogoh Kocek Pribadi, Kades Rancadaka Perbaiki Jalan Kabupaten Sepanjang 1 KM

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Pusakanagara, Subang  |  13 Oct 2020
  3. 2
    Komentar

    TPS 075 Gelar Pertemuan Perdana Anggota KPPS

    Galih Bayu Aji  di  Jebres, Surakarta Kota  |  14 Oct 2020
  4. 2
    Komentar

    Berikut Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung Tahap 3 Yang Dibuka Sampai November

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Rancaekek, Bandung Kabupaten  |  19 Oct 2020