Linda Megawati: Penata Rias Harus Kreatif dan Inovatif

32442 medium img 2194
SUBANG- Pelatihan Keahlian dalam bidang tata rias pengantin, merupakan salah satu bentuk pemberdayaan perempuan untuk meningkatkan kesejahteraan kelurga, Hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI Linda Megawati SE Msi.

“Penata rias itu harus Kreatif, Inovatif dan mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya dengan mengikuti berbagai perlombaan tata rias untuk menambah pengalaman,” ujarnya usai membuka Lomba Tata Rias Pengantin Modifikasi 2018, beberapa waktu lalu.

Diharapkan, kedepanya dengan dilaksankaanya perlombaan tata rias pengantin ini dapat menambah keahlian, pengalaman baru.

“Diharapkan para peserta ini kedepan bisa mandiri dengan membuka salon. Pemkab juga harus bisa memsuport komunitas perias pengantin baik itu permodalan maupun keahlian dengan melakukan pelatihan-pelatihan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Subang Terpilih H Ruhimat yang hadir dalam perlombaan yang digelar di Hotel Sari Alam Teersebut mengapresiasi dilaksankanya lomba tata rias pengantin modern tersebut. Kegitan seperti ini menurutnya dapat meningklatkan kualitas para perias di Kabupaten Subang.

“Perias pengantin ini merupakan profesi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya setalah dilantik menjadi Bupati Subang akan melakukan pembinaan terhadap para perias pengantin di Kabupaten Subang.

“nanti kita akan support kegiatan posisit seperti ini. Salah satunya dengan melakukan pelatihan-pelatihan,”tukasnya.
Sudah dilihat 21 kali

Komentar