Libur Natal, Gerbang Tol Ciawi Mengarah ke Puncak Mulai Padat

Warga AtmaGo  di  Bodetabek
25 December 2016, 13:06 WIB
19 0 201
Gambar untuk Libur Natal, Gerbang Tol Ciawi Mengarah ke Puncak Mulai Padat
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat di pagi hari Natal ini mulai padat. Kepadatan mulai terlihat di gerbang Tol Ciawi yang mengarah ke Puncak.

Informasi dari Jasamarga, kepadatan di Gerbang Tol Ciawi sepanjang 500 meter. Kepadatan ini didominasi oleh kendaraan pribadi.

"Situasi arus kendaraan di Gerbang Tol Ciawi sudah mulai padat, panjanganya sekitar 500 meter," kata petugas call center Jasamarga, Dimas saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12/2016) pukul 05.55 WIB.

Sementara itu, untuk arus sebaliknya, yakni dari Bogor mengarah ke Jakarta terpantau lancar.

Dimas mengatakan, belum terlihat kepadatan di titik lain di ruas jalan tol yang ditangani oleh PT Jasamarga. Termasuk arus dari Jakarta lewat Cikampek menuju Purbaleunyi, masih terpantau lancar.

"Cikampek purbaleunyi masih lancar," katanya.

Namun untuk jalur Cikampek, Dimas mengingatkan saat ini sedang ada pengalihan arus kendaraan di atas Golongan Satu jelang Jembatan Cisomang. Untuk diketahui, Jembatan Cisomang mengalami pergeseran dan tidak bisa dilewati kendaraan di atas Golongan Satu.

"Di Cikampek ada pengalihan arus lalin di Jembatan Cisomang. Kendaraan Golongan Satu masih bisa melintas. Tapi untuk kendaraan di atas Golongan Satu ada pengalihan arus. Yang dari arah Jakarta keluar di Jatiluhur, sedangkan dari arah Bandung keluar di Cikamuning," jelas Dimas.

Sumber: Detik

  Komentar untuk Libur Natal, Gerbang Tol Ciawi Mengarah ke Puncak Mulai Padat

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!