Lalin Jalan KH Noer Ali Bekasi Dialihkan Malam ini

51687 medium 2b94db79 3c01 4ea5 9161 dd7adb0d4eb4 169
Bekasi - Pemkot Bekasi mempercepat perbaikan jalan rusak di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi. Imbasnya, terjadi pengalihan arus mulai malam ini.

"Iya (ada pengalihan). Kaitannya kan sedang proses perbaikan Jalan KH Noer Ali. Ini juga sekalian kemajuan progres dari (Tol) Becak Kayu," ujar Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Bambang Putra, ketika dihubungi, Rabu (27/1/2019).

Pengalihan terjadi di Jalan KH Noer Ali arah Jakarta. Pengendara akan dialihkan lewat jembatan Hotel Horizon.

"Jadi yang ke arah Jakarta semua dialihkan ke sisi selatan tetapi mulai dari jembatan yang (Hotel) Horizon," ujar Bambang.

Pengendara akan dialihkan ke Jalan Villa Raya sepanjang 700 meter. Setelahnya, pengendara akan diarahkan kembali ke Jalan KH Noer Ali melewati jembatan di depan Rumah Sakit Awal Bros.

Pengalihan arus diterapkan malam ini. "Nanti malam pukul 21.00 WIB. Kita sudah persiapan pukul 22.00 WIB pelaksanaan," ujar Bambang.

Pengalihan arus ini diprediksi akan berakhir pada akhir April. Bambang mengatakan pengalihan arus ini tak berpengaruh dengan kemacetan.

"Nggak terlalu berpengaruh, karena imbasnya 700 meter aja yang dialihkan. Jadi nggak nyampai ke BCP (Bekasi Cyber Park)," ujar Bambang. [Detik]
Sudah dilihat 43 kali

Komentar