Kursi kosong Sekda sebentar lagi terisi

28899 medium berebut empat kursi kepala dinas
BEKASI KOTA.Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota Bekasi akan memasuki masa pensiun pada 1 Agustus 2018 mendatang, hal tersebut yang membuat Jabatan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Bekasi diproyeksikan bakal kosong selama empat bulan kedepan.
Untuk mengisi kekosongan itu baru akan dilaksanakan setelah pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih 2018-2023 pada 20 September 2018 mendatang. mengacu pada Keputusan Menteri Dalam negeri Nomor 16 Tahun 2003 tentang cara konsultasi pegangkatan dan peberhentian sekretaris daerah provinsi, sekretaris daerah kabupaten/kota serta pejabat structural eselon II di lingkungan pemerintahan Kabupaten/kota mentri dalam negeri, Ruddy Gandakusumah menjelaskan jika sudah memiliki 1 nama untuk diajukan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun untuk nama tersebut masih rapat-rapat disembunyikan.
"Yang pasti dia pejabat di sini, bukan di Provinsi. Orangnya pun bisa bekerja sama dengan banyak pihak dan kapasitasnya diakui oleh pemerintah kota Bekasi,” cetusnya.

Selengkapnya:
https://radarbekasi.id/2018/07/26/nama-plt-sekda-segera-diajukan/
Sudah dilihat 43 kali

Komentar