KPU Kabupaten Bekasi Distribusikan Logistik Pilgub Jabar 2018

26850 medium kpu kabupaten bekasi logistik pilgub jabar
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mendistribusikan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Proses pendistribusian dilakukan secara bertahap selama 3 hari kedepan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Komisioner KPU Kabupaten Bekasi, Zaki Hilmi menjelaskan di hari pertama yakni Selasa (19/06) pendistribusian logistik Pilgub Jabar dilakukan untuk 9 Kecamatan yakni Babelan, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Karang Bahagia, Pebayuran, Tambun Selatan dan Tarumajaya.

Sementara dihari kedua, yakni Rabu (20/06) pendistribusian logistik Pilgub Jabar dilakukan untuk 6 Kecamatan yakni Cabang Bungin, Cikarang Timur, Kedungwaringin, Sukatani, Sukakarya dan Tambelang.

Kemudian dihari ketiga, yakni Kamis (21/06) pendistribusian logistik Pilgub Jabar dilakukan untuk 8 Kecamatan yakni Bojongmangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Muaragembong, Serang Baru, Setu, Sukawangi dan Tambun Utara.

“Kita targetkan H-7 Pilgub Jabar kebutuhan logistik sudah sampai di PPK, H-3 sudah sampai di PPS dan H-1 sudah sampai di TPS,” kata Zaki Hilmi.
Sudah dilihat 67 kali

Komentar