Kolong Flyover Klender Kembali Marak PKL

warga di sekitar Anda di Cakung, Jakarta Timur
4979 medium kolong flyover klender kembali marak pkl
Kolong Flyover Klender, Cakung, Jakarta Timur kembali dipenuhi para pedagang kaki lima (PKL). PKL tersebut menggelar lapak dagangan di pinggir Jalan Raya Bekasi hingga menutupi sebagian badan jalan.

Puluhan PKL menjual sayur mayur, ikan, daging ayam hingga takjil. Kondisi ruas jalan yang semula kering berubah menjadi basah dan bau amis cukup menyengat.

Lapak dagangan PKL memenuhi badan jalan hingga menyisakan tiga meter. Imbasnya, kendaraan yang melintas di lokasi terpaksa harus mengantre karena terganggu lapak dagangan pedagang.

PKL juga memenuhi taman kalang flyover setempat. Padahal spanduk larangan berjualan di areal taman sudah dipasang. Namun larangan tu tidak dindahkan PKL dengan tetap berjualan gorengan, makanan dan minuman.

Sami (52), pedagang sayur mayur di lokasi mengaku terpaksa kembali turun ke jalan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Setiap harinya, lapak dagangannya digelar mulai pukul 14.00.

"Setiap hari jualan di pinggir jalan, waswas juga takutnya ada penertiban. Tapi selama puasa ini tidak pernah ada razia," katanya, Selasa (21/6).

Saat dikonfirmasi, Camat Cakung, Alamsyah tidak bisa dihubungi. Begitu pula dengan Lurah Jatinegara, Dona Andria tidak memberikan jawaban saat dihubungi lewat telepon maupun menjawab pesan singkat.
Sudah dilihat 158 kali

Komentar