Kios di Jl Buncit Raya Tutup Saluran Air

Warga AtmaGo  di  Pancoran, Jakarta Selatan
2 August 2016, 10:37 WIB
17 1 187
Gambar untuk Kios di Jl Buncit Raya Tutup Saluran Air
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sebuah bangunan berlantai dua di Jalan Buncit Raya RT 03/05, Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, tepatnya di perempatan Basmar diketahui menutup saluran air selama puluhan tahun.

Kios yang berdiri sejak tahun 1986 ini dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Saat ini, pemiliknya masih tinggal di sekitar Duren Tiga.

Lurah Duren Tiga, Endang Mulahatmi mengatakan, penemuan kios permanen yang berdiri di atas saluran air berawal dari pantauan petugas di lapangan. Saluran air yang tertutup bangunan itu sepanjang 7-8 meter. Dengan pendekatan persuasif pemilik siap membongkar sendiri bangunannya.

"Itu sudah lama kosong tidak beroperasi dan pemilik dulu tinggal masih di wilayah Duren Tiga. Pemiliknya sudah ketemu dan dia buat pernyataan kesanggupan membongkar hari Rabu rencananya," ungkap Endang, Senin (1/8).

Dikatakan Endang, akan ada pertemuan lanjutan antara pihak kelurahan dengan pemilik kios untuk membahas teknis penertiban.

"Belum diukur, nanti teknisnya seperti apa besok baru ketemu lagi sama pemilik," tandas Endang.

  1 Komentar untuk Kios di Jl Buncit Raya Tutup Saluran Air

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar