Kerusakan Jalan di Flyover Pesing Dikeluhkan Pengendara

4 January 2017, 13:49 WIB
24 0 286
Gambar untuk Kerusakan Jalan di Flyover Pesing Dikeluhkan Pengendara
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kondisi ruas jalan di Flyover Pesing, Jakarta Barat dikeluhkan para pengendara motor yang melintas. Sebab, ruas jalan di lokasi banyak dipenuhi lubang dan berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Pantauan beritakarta.com, di sepanjang jalan flyover ini terlihat lebih dari 50 titik lubang dengan diameter 20x25 meter baik dari arah Cengkareng menuju Grogol dan sebaliknya.

Landong (36), seorang pengendara motor mengaku harus ekstra jati-hati saat melintas di flyover ini. Mengingat lubang jalan di flyover tersebut cukup banyak dan dalam.

"Kerusakan jalan di flyover ini sudah berlangsung sekitar lima bulan. Kita minta segera diperbaiki karena rawan kecelakaan," katanya, Selasa (3/1).

Terpisah, Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi menyatakan, telah menerima laporan terkait kerusakan jalan di Flyover Pesing. Kondisi tersebut tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena akan membahayakan pengendara motor.

"Saya akan koordinasikan dengan Dinas Bina Marga agar segera dilakukan perbaikan," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Kerusakan Jalan di Flyover Pesing Dikeluhkan Pengendara

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!