Kenalan dengan 4 Seniman Marvel Asli Indonesia

warga di sekitar Anda di Gambir, Jakarta Pusat
3171 medium kenalan dengan 4 seniman marvel asli indonesia
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Tak sedikit seniman Indonesia yang terjun ke dunia internasional lewat karya-karyanya. Termasuk ilustrator-ilustrator muda yang sudah bertahun-tahun bekerja untuk Marvel.

Mereka adalah Ario Anindito, Jessica Kholinne, Miralti Firmasyah, dan Rhoald Marcellius yang kini tengah menggarap proyek komik Marvel seperti X-Men higga Wolverine. Lewat acara Marvel Creative Day Out yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016), mereka berbagi cerita awal mula terjun ke dunia perkomikan Marvel.

Miralti dan Rhoald sama-sama dikontrak oleh Marvel setelah menjalani serangkaian audisi yang digelar di Jakarta pada 2014 lalu. Tertarik dengan karya keduanya, editor Marvel Comics, C.B Cebulsk langsung merekrut mereka.

"Tahun 2014 ada event di Jakarta. Kami disuruh memilih satu dari lima skrip untuk dibuat ilustrasinya. Kita pilih yang palig menarik dan cocok. Dari situ kami berhasil lolos dan baru dikasih proyek," kenang Miralti.

Sejak 2015 Miralti diberi tanggung jawab untuk membuat ilustrasi mini seri Marvel bertajuk 'Star Lord & Kitty Pride', dan saat ini tengah mengerjakan 'X-Men '92'.
Sudah dilihat 103 kali

Komentar