Kemeriahan Malam Penutupan Sulteng Expo 2019

13 April 2019, 23:01 WIB
4 1 133
Gambar untuk Kemeriahan Malam Penutupan Sulteng Expo 2019
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ke 55, acara Sulteng Expo 2019 kembali siap digelar.

Pameran Sulteng expo 2019 sendiri, merupakan event yang berskala nasional/regional yang menampilkan produk unggulan dan jasa layanan publik, potensi dan peluang investasi seluruh kabupaten/kota. Selain itu juga terdapat industri, perdagangan, pariwisata, dan produk unggulan yang dihasilkan oleh UMKM binaan pemerintah daerah maupun BUMN, informasi kinerja instansi tingkat propinsi, gelar seni dan budaya, serta panggung hiburan.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM- PTSP) Sulteng sebagai leading sektor pelaksanaan Sulteng Expo 2019 menyatakan terus mematangkan persiapan kegiatan yang akan berlangsung 9 hingga 13 April 2019 mendatang.

Hal itu terbukti, antusias masyarakat meningkat tajam mulai pukul 08.30 hingga selesai. Anak-anak, remaja hingga orang tua hadir dan ikut serta memeriahkan kegiatan, ditambah lagi dengan kemeriaan musik yang dipersembahkan oleh Wali Band, Opick dan juga Ria Ricis sebagai daya tarik dimalam penutupan expo.

Kegiatan yang berpusat di Sirkuit Panggona Kompleks STQ Palu ini juga memberikan beberapa acara pendukung seperti lomba menggambar, pemilihan puteri pariwisata, kabaret dan lain sebagainya yang turut serta menghibur masyarakat.

  1 Komentar untuk Kemeriahan Malam Penutupan Sulteng Expo 2019

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar