Kecelakaan Di Pakis Sebabkan Kebakaran

22506 medium img 20180310 wa0083
Seorang warga bernama Suwarno 40 Th yang berKTP di Ds Bunut Wetan Rt 05 Rw 08 Kec Pakis Kab Malang , mengalami kecelakaan terbakar bersama sepeda motornya sekitar pukul 06.00 WIB Sabtu ( 10 / 3 ) di Jl Raya Pakisjajar Depan Masjid Sunan Kalijogo atau Depan Balaidesa Pakisjajar.

Informasi dari berbagai sumber, saat itu korban setelah membeli BBM di SPBU daerah Pakis, dengan membawa jerigen mini ditaruh diatas obrok kanan kiri sepeda montornya.
Disaat arah pulang ke daerah jabung, sepeda motor korban dipotong sepeda motor lain . Akibatnya korban terjatuh dipinggir jalan dekat Masjid Sunan Kalijogo dan BBM yang dibawa tumpah. Naas saat BBM tumpah dikiri jalan menyambar pembakaran sampah, tak ayal api yg bersumber dari sampah yg dibakar menyambar sepeda montor korban dan Suwarno sendiri.

Melihat kejadian itu warga sekitar yg melintas berusaha menolong korban yg terbakar api. Suwarno mengalamin luka bakar hampir 90 % dibagian seluruh tubuh. Korban dievakuasi ke Puskesmas Pakis mengunakan Pick Up warga.
Karena luka bakar korban cukup serius , akhirnya korban dirujuk ke UGD RSSA Malang guna mendapatkan perawatan tindak lanjut.

Sementara anggota Polsek Pakis yg merapat dilokasi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi2 dilokasi. Dan kasus ini dalam penanganan Polsek Pakis.

Komentar