Karang Taruna Desa Pantai Hurip dan Mahasiswa KKN UNISMA Gelar Turnamen Futsal

24 February 2019, 18:58 WIB
3 0 63
Gambar untuk Karang Taruna Desa Pantai Hurip dan Mahasiswa KKN UNISMA Gelar Turnamen Futsal
Karang Taruna bekerjasama dengan Mahasiswa Universitas ’45, mengadakan turnamen Futsal tingkat RT se-Desa Pantai Hurip, hal tersebut dilakukan guna memotivasi dan memajukan kegiatan anak muda. Bertempat di lapangan depan Kantor Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan,Kabupaten Bekasi.

Acara dihadiri oleh wakil kepala Desa, Bapak Asim Adnan beserta jajaran nya, Babinsa Pantai Hurip Uki, dan para tokoh masyarakat sekitar.

Turnamen yang digelar pada 23-24 februari 2019 ini,

Sementara, Ketua Karang Taruna mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memajukan kegiatan anak muda, mahasiswa UNISMA bekerja sama dengan KARANG TARUNA mengadakan turnamen futsal tingkat RT se-desa Pantai Hurip.

“Ide awalnya, liat banyak anak muda yang senang futsal di daerah kami. Ya, akhirnya kami buat turnamen antar RT dalam rangka UNISMA CUP, “ujar Mas Agus Duwi Utomo.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mencari bibit -bibit baru generasi muda untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga.

“Saya juga punya rencana untuk membuat turnamen tingkat Desa se kecamatan Babelan Bekasi. Semoga ini menjadi langkah awal untuk mencetak pemuda pemuda yang berkualitas. “ungkapnya.

  Komentar untuk Karang Taruna Desa Pantai Hurip dan Mahasiswa KKN UNISMA Gelar Turnamen Futsal

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!