Karang Taruna Banten Dukung Pemberantasan Narkoba

65371 medium 35f692c9 a8bd 40fb 8409 4622471553a9
Karang Taruna Provinsi Banten ikut serta kampanye stop narkoba dalam peringatan hari anti narkotika internasional (HANI) yang diselenggarakan BNNP Banten di Gedung Aspirasi KP3B, Kota Serang, Rabu (3/7/2019).
Sekjen Karang Taruna Provinsi Banten Gatot Yan S mengatakan, peredaran narkoba masih mengancam. Maka dari itu, upaya pemberantasan harus dilakukan secara bersama-sama.
“Karang Taruna Banten mendukung langkah-langkah yang dilakukan BNNP Banten dalam memberantas narkoba. Dan itu memang bagian dari komitmen kami di Karang Taruna,” ujar Gatot, Rabu (3/7/2019).
Dalam kesempatan peringatan hari anti narkotika internasional Gatot juga, mengajak semua lapisan masyarakat di wilayah Provinsi Banten, khsusunya pengurus Karang Taruna tingkat kabupaten/kota, kecamatam hingga desa, untuk ikut serta mmberantas narkoba.
“Upaya pencegahan peredaran narkoba itu harus dilakukan. Jangan sampai ada celah narkoba beredar di masyarakat,” ujar Gatot dengan harapan Wilayah Provinsi Banten bisa bersih dari ancaman peredaran narkoba.

Sudah dilihat 10 kali

Komentar