Kapolsek Babelan Beserta Rombongan, Renovasi Rumah Warga

21281 medium fb img 1517894893447 21282 medium fb img 1517894897305 21283 medium fb img 1517894900604
Sebagian orang masih ada yang melihat sosok polisi menjadi figur yang menakutkan hingga perlu dihindari. Namun sebaliknya di mata pria ber anak empat ini, warga Rt. 06/ 01 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,justru menurutnya keberadaan prajurit Bhayangkara merupakan perwujudan sebagai penolong yang cinta dan bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Warga Masyarakatnya. (6/1/2018).

Berdebar, kaget dan bertanya-tanya didalam hatinya, Bpk. Akmaludin 37 Tahun, Tukang Becak yang sering mangkal di Pasar Babelan, yang saat ini mempunyai 4 orang anak. atas kedatangan jajaran Polsek Babelan, yang saat itu di pimpin langsung Bpk. Kapolsek Babelan beserta rombongan, setelah silaturahmi dan berdialog dengan kami dan warga sekitar kediaman kami, Kapolsek meminta ijin kepada kami untuk membedah atau melakukan renovasi ringan dirumah yang kami huni."ungkapnya Akmaludin dengan Rasa haru.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, yang didampingi beberapa perwira Fungsi dan Anggota Babinsa AD Koramil Babelan, mengatakan kegiatan ini adalah program "Polisi Peduli " berdasarkan pada program Kerja Bpk. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara. S.ik. M.H. yang diselaraskan ke tingkat Polsek Jajaran.

Setelah mendapat ijin dari Bpk. Akmaludin, (pemilik rumah), Anggota Polsek Babelan maupun Babinsa AD Koramil Babelan, yang terlibat dalam kegiatan program Polisi Peduli langsung membongkar dan merenovasi ringan yang bantu tukang bangunan, nantinya akan dilanjutkan dengan pemasangan kusen dan daun pintu yang sudah usang di makan usia, sedangkan dinding rumah yang mulai rapuh akan di plester ulang, aci dan di cat, begitu juga untuk genting- genting yang pecah akan digantikan dengan genting yang baru.

Lebih lanjut Bpk.Akmaludin dan Keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bpk. Kapolrestro Bekasi dan Jajarannya, atas program Polisi Peduli yang saat ini dilakukan oleh Jajaran Polsek Babelan, sehingga rumah yang kami huni menjadi lebih baik lagi." Ungkapnya. [Humas Polsek Babelan - (Anwar)
Sudah dilihat 82 kali

Komentar