Kali di Jl Jatimulya setelah hujan pasti banjir

14 December 2018, 14:51 WIB
1 0 76
Gambar untuk Kali di Jl Jatimulya setelah hujan pasti banjir
Pengendara yang sudah sering melintasi jalan jatimulya Bekasi yang, yang hendak ke arah perum jatimulya pasti bakal nggak heran dengan kali yang ada didekat toko bangunan sesudah gapura jatimulya, jika hujan sudah berhenti, maka dinlokasi tersebut akan digenangi air, parahnya lagi jika setelah hujan deras, volume air akan lebih tinggi.
Aas (26 thn) pengendara yang melintas di jalan itu katakan jika air itu keluar dari celah-celah drainase dan kadang dari luapan kali yang tingginya malah melebihi jalan.
"itu kan kalinya ngeluap, terus tinggi tanggulnya lebihi jalan.kalo banjir ada mata air dari got-got, bahkan di jalan kecil situ (jalan dekat kali) juga keluar air" ucapnya, kamis (13/12).
Iya tambahkan jika Kalau hujan si wajar banjir, namun setelah hujan jalan ini masih tergenang banjir.
Selain banjir, jalan rusak juga ikut rusakan lantaran banjir yang terjadi di situ.
Sebelumnya diketahui jka warga perum pondok hijau pernah meminta pemprov Bekasi atasi masalah kali tersebut, ini bukan hanya karena jalan itu banjir, namun dampak utamanya karena kecilnya kali itu, membuat air yang menggenangi perum pondok hijau Kota Bekasi tidak maksimal mengalir.
Bude katakan jika rumahnya sering kebanjiran, salah satu akibat banjir tersebut lantaran air sulit mengalir karena di sana (kali kecil di jl jatimulya) kalinya tidak seluas kali yang ada di perum pondok hijau Kota Bekasi.
"di sini kan gede kalinya, lah di sana kecil, udah gitu niking, ya jelas aja kalo airnya ketahan, nggak maksimal, di sini jadi lama surutnya". Ucapnya.

  Komentar untuk Kali di Jl Jatimulya setelah hujan pasti banjir

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!