Kakek Bejat, Cabuli Dua Bocah Teman Main Cucunya

5641 medium 33558
Dua bocah perempuan, sebut saja Bunga (7) dan Harum (10), kehilangan mahkota yang paling berharga dalam hidupnya. Kedua bocah yang masing-masing masih duduk di kelas II dan V salah satu SDN di Desa Lohgung, Kecamatan Brondong tersebut menjadi korban ulah bejat Partik (60).

Tindakan asusila kakek yang sudah bau tanah itu bahkan berujung pada urusan hukum. Kedua orang tua korban tidak terima dan melapor ke Polsek Brondong, Sabtu (23/7). Perbuatan itu terungkap ketika korban melaporkan ulah jahil Partik kepada orang tuanya. Cerita itu meluncur dari mulut korban saat mereka menyaksikan salah satu tayangan tv yang membahas tema tindakan asusila pada anak di bawah umur.

“Siapa yang tidak kaget saat serius menyaksikan tv, anak saya cerita kalau pernah digituin sama mbah Partik. Tak hanya sekedar cerita, anak saya mencontohkan gerakan tangan dan tubuh ketika dijahili,” terang salah satu orang tua korban ketika melaporkan kasus ini.

Laporan itu dibenarkan Kapolsek Brondong AKP Sunaryo. Menindaklanjuti dugaan asusila tersebut, polisi langsung mengamankan tersangka.

“Kejadiannya ketika kedua korban tengah bermain dengan cucu tersangka. Perbuatan itu dilakukan lebih dari sekali. Pertama kali sebelum Idul Fitri lalu di rumah tersangka,” terangnya.

Untuk menghindari hal yang membahayakan tersangka, polisi lantas mengamankan Partik ke Polres Lamongan. Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mengatakan, tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lamongan.

"Kini, penyidik juga masih melakukan penyelidikan dan terus berusaha untuk mengungkap modus perbuatan keji itu dari pengakuan tersangka. Tidak menutup kemungkinan masih ada korban lainnya," pungkasnya.

Komentar