Kades Sukawijaya Tambelang Berbagi Kebahagiaan Dengan Yatim-Piatu

26482 medium img 20180606 wa0013 26483 medium img 20180606 wa0018 26484 medium img 20180606 wa0045
Kepala Desa Sukawijaya H.Harun dan Istri berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 80 Anak Yatim-piatu yang hadir dari 9 RT yang Se Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi. Giat acara diadakan di rumah Kades Sukawijaya Kampung Pulo Kecil Lor RT 02/02 Dusun II No.7 Sukawijaya Tambelang.

"Acara Santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan dan merupakan hajat pribadi saya dan keluarga dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan yatim-piatu yang ada di Wilayah Desa Sukawijaya," Kata H.Harun, Selasa (5/6).

Lanjutnya, Alhamdulillah Kegiatan santunan kali ini Jumlahnya terus bertambah dari tahun lalu, Hal ini sudah menjadi program dan komitmen saya sebagai Kepala Desa Sukawijaya, untuk selalu berbagi terhadap sesama.

"Momen kegiatan ini selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT tentunya menjadi ajang komunikasi antar warga dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat sekitar," ungkapnya

Terakhir dikatakan H.Harun sebagai orang nomor satu di Sukawijaya berharap acara santunan yatim-piatu untuk tahun berikutnya akan lebih di tingkatkan terus, nantinya bukan hanya yatim-piatu saja, janda Tua jompo dan Kaum Dhuafa hal itu sudah menjadi program kita.

"Saya berharap dapat terus mempertahankan Amaliah dan nilai ibadah yang kami lakukan, Bahkan jika memungkinkan frekuensinya diperbanyak dan dalam bentuk yang lain lagi. Mungkin entah beasiswa atau bentuk lain yang lebih produktif, yang bersifat berkelanjutan, hal itu pun tentunya dengan izin Allah," pungkasnya.

Sementara itu Angga (40) Selaku Ketua RT 01/01 yang turut mengantarkan Utusan yatim-piatu dari lingkungannya memberikan apresiasi kepada Mang Haji Harun Kades Sukawijaya yang tetap eksis dari tahun ketahun, peduli terhadap Yatim-piatu, Semoga tahun berikutnya beliau akan terus mengadakan acara Santunan yang lebih meriah lagi.
Sudah dilihat 76 kali

Komentar