Jl Perintis Kemerdekaan Dipenuhi Tanah Bekas Galian

Warga AtmaGo  di  Pulogadung, Jakarta Timur
18 November 2016, 6:07
14 0 209
Gambar untuk Jl Perintis Kemerdekaan Dipenuhi Tanah Bekas Galian
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sejumlah pengendara sepeda motor mengeluhkan kondisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur karena dipenuhi dengan ceceran tanah galian.

Pantauan Beritajakarta.com di lapangan, ceceran tanah bekas galian ini terlihat mulai dari lahan kosong dekat Waduk Ria Rio hingga traffic light perempatan Coca Cola.

Panjang ceceran tanah galian tersebut mencapai kurang lebih 500 meter dengan lebar sekitar tiga hingga empat meter.

"Jika hujan, jalanan menjadi licin. Karena ceceran tanah itu cukup banyak dan memanjang. Ini sangat membahayakan pengendara," kata Maulana (32) seorang pengendara di lokasi, Rabu (16/11).

Ia berharap, instansi terkait segera menangani ceceran tanah bekas galian di kawasan tersebut. Bila tidak demikian, ceceran tanah itu akan terus mengancam nyawa para pengendara motor.

Saat dikonfrimasi, Camat Pulogadung, Bambang Pangestu mengaku belum mengetahui hal tersebut dan berjanji segera mengecek kondisi di lapangan.

"Nanti saya cek lokasi untuk ditindaklanjuti. Kalau benar banyak ceceran tanah, harus dibersihkan demi kenyamanan pengendara," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Jl Perintis Kemerdekaan Dipenuhi Tanah Bekas Galian

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!