Jl Casablanca Marak Pangkalan Ojek Aplikasi

Warga AtmaGo  di  Tebet, Jakarta Selatan
11 July 2016, 13:33 WIB
17 1 120
Gambar untuk Jl Casablanca Marak Pangkalan Ojek Aplikasi
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Perilaku pengemudi ojek aplikasi di Jalan Casablanca, Setiabudi, Jakarta Selatan dikeluhkan pengguna jalan. Mereka memarkir motornya menunggu penumpang di bahu jalan dan trotoar.

Yati (28), warga Tebet yang biasa melintas di lokasi itu mengatakan, keberadaan ojek aplikasi yang mangkal di pinggir jalan menjadi salah satu pemicu kemacetan di Jalan Casablanca.

"Belum lagi kalau pengunjung mal pulang, kendaraan dari arah Kuningan menuju ke Tebet sering ngantre nunggu kendaraan pengunjung keluar. Makin macet jadinya," keluh Yati, Senin (11/7).

Senada dengan Yati, Selly (36) warga setempat mengatakan, bukan hanya menimbulkan kemacetan, akibat para pengemudi ojek aplikasi sering mangkal di lokasi itu, trotoar menjadi penuh dengan sampah.

"Kalau nunggu penumpang duduk-duduk di trotoar sambil pesan kopi di warung atau pedagang kopi keliling, sampahnya berantakan ke mana-mana," ungkap Selly.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Edi Sufaat berjanji akan menindaklanjuti hal ini.

"Akan kita TL berkoordinasi dengan jajaran samping," tandasnya.

  1 Komentar untuk Jl Casablanca Marak Pangkalan Ojek Aplikasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar