Jembatan Jatiwaringin Sudah Dapat Digunakan Warga

Wali 696x461
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menandatangani prasasti penggunaan jembatan Jatiwaringin, Senin (29/1). Jembatan yang dibangun tersebut, saat ini sebagai salah satu solusi pemecah kemacetan di Kota Bekasi.

“Penandatanganan yang dilakukan di atas duplikasi jembatan Jatiwaringin tersebut, merupakan komitmen Pemkot Bekasi di dalam menyelesaikan permasalahan kemacetan yang ada;” ujarnya.

Lanjut dia, sekarang ini dari 19 titik macet akut yang berpuluh-puluh tahun ada di Kota Bekasi, berkat kemitraan dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terselesaikan.

“Ada tiga titik akut, paling tidak yang sudah berpuluh-puluh tahun dapat terseleasikan yaitu dengan membangun flyover Rawapanjang, flyover Bojong Menteng dan duplikasi jembatan Jatiwaringin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Provinsi DKI Jakarta melalui Asisten Pembangunan DKI Jakarta Gamal Sinurat dan berharap agar kemitraan di tahun 2018-2019 bisa terus terbina dengan baik.

“Jadi, apa yang sudah dibangun oleh Pak Presiden Ir. Joko Widodo, pada saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, merubah daerah penyangga menjadi daerah mitra menghasilkan suatu proses pembangunan infrastruktur untuk Pemerintah Kota Bekasi yang luar biasa sehingga Kota Bekasi dapat memecahkan persoalan yang ada, selain itu kontribusi warga Kota Bekasi terhadap DKI Jakarta luar biasa,” imbuhnya.

Komentar