Jelang Pilkada Kapolda Jatim tinjau langsung kesiapan di Kediri

23366 medium img 20180402 wa0064
KEDIRI. Guna mengetahui kesiapan pengamanan Pilkada Serentak pada bulan juni mendatang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin mendatangi Mapolres Kediri. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Jatim ini, untuk mengecek kondisi terkini Polres Kediri jelang agenda 5 tahunan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, senin (02/04/2018)

Kunjungan Kapolda Jatim ini disambut Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno serta Kapolsek jajaran Polres Kediri. Selain itu perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri, turut menyambut kunjungan Irjen Pol Drs. Machfud Arifin.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Jatim menghimbau para tokoh agama dan tokoh masyarakat ,untuk ikut berperan aktif dan berpartisipasi membantu keamanan dan ketertiban jelang, saat dan sesudah Pilkada serentak berlangsung. Dengan adanya dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, diharapkan proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kedatangan bapak Kapolda untuk mengecek kesiapan Polres Kediri dalam pengamanan Pilkada nanti. Beliau berpesan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengamanan demi keutuhan NKRI,” ungkap AKBP Erick Hermawan.

Sebagaimana diketahui, tercatat 26 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kediri, tetapi ada 5 kecamatan di sisi barat Sungai Brantas, yang masuk wilayah hukum Polresta Kediri, sedangkan 21 kecamatan lainnya berada di wilayah hukum Polres Kediri. Kedatangan Kapolda Jatim ini juga dihadiri Danramil Pare Kapten Inf Sutejo, Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto dan Pasi Intel Kodim Kediri Kapten Czi Bagus Handoko.
Sudah dilihat 39 kali

Komentar