Jelang Lebaran, Toko Emas Mulai Ramai

20 June 2016, 10:28 WIB
28 2 206
Gambar untuk Jelang Lebaran, Toko Emas Mulai Ramai
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kendati dihadapkan pada kebutuhan pokok sehari-hari, namun sebagian warga di Lamongan sudah ada yang berburu pernik perhiasan emas untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah nanti. Indikasi ini terlihat dari ramainya pengunjung toko emas di Pasar Tingkat Kota Lamongan.

Pratiwi salah seorang pengunjung, membenarkan memang berniat untuk membeli perhiasan emas meskipun harga saat ini masih tebilang tinggi. Yakni di kisaran Rp 265 ribu hingga Rp 400 ribu tergantung kadar emasnya. "Ya ingin pakai perhiasan pas lebaran nanti. Sekalipun harganya naik tapi tetap beli kalau butuh kan bisa dijual lagi," terangnya, Minggu (19/6).

Kondisi ini memang jadi pemandangan rutin. Seperti yang diungkap Komariah, salah satu penajaga toko emas, jelang lebaran biasanya ada lonjakan pembeli. Namun kondisi itu juga menyulut kekhawatiran akan keamanan.

“Kami kuwalahan melayani karena banyaknya pembeli, kalau ramai ada rasa takut juga pas dicoba emasnya bisa saja hilang,”

  2 Komentar untuk Jelang Lebaran, Toko Emas Mulai Ramai

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar