Jangan Lupa Sambangi 11 Destinasi ini Saat Tour Lampung

37154 medium landscape pahawang kili kili adventure %2814%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/tengok-11-destinasi-ini-saat-wisata-kota-lampung

Jangan Lupa Sambangi 11 Destinasi ini Saat Tour Lampung - Sebentar lagi penghujung tahun, saatnya untuk menghabiskan waktu dengan berlibur. Kemana kamu akan berlibur untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih? Jika bosan dengan destinasi wisata yang ada di Pulau Jawa, tak ada salahnya untuk mencoba ke wilayah Pulau Sumatra. Dengan jarak yang tak begitu jauh dari Pulau Jawa, destinasi wisata yang ada di Pulau Sumatra juga terjangkau. Salah satu wilayah yang bisa dikunjungi yaitu Lampung.

Lampung berada di ujung selatan Pulau Sumatra. Karena berada di Ujung Pulau Sumatra inilah Lampung memiliki pantai-pantai yang cantik dan masih alami. Pantai-pantai ini lah yang menjadi keunggulan destinasi wisata yang ada di Lampung. Pasir yang putih dan air laut yang jernih membuat siapapun yang berkunjung ke pantai-pantai yang ada di Lampung akan terpesona. Jangan Lupa Sambangi 11 Destinasi ini Saat Tour Lampung :

1. Pulau Kelagian
Saat berlibur ke Lampung, berkunjung ke Pulau Kelagian merupakan hal yang wajib. Pulau kecil ini memiliki pasir putih dan air laut kebiruan yang menakjubkan. Pulau Kelagian terbagi menjadi dua yaitu Pulau Kelagian Kecil dan Besar. Namun yang menjadi favorit adalah Pulau Kelagian Kecil karena pemandangan yang lebih indah dan air laut yang lebih tenang.

2. Pulau Pahawang
Wisata Pulau Pahawang menjadi yang paling populer di Lampung. Pulau ini menjadi satu dengan Pulau Kelagian saat berlibur ke Lampung karena jaraknya yang cukup dekat. Pemandangan yang ada di Pulau Pahawang ini juga tak kalah cantik dengan Pulau Kalagian. Taman bawah laut yang ada di Pulau Pahawang selalu menjadi incaran wisatawan dan tak boleh terlewatkan saat berkunjung.

3. Teluk Kiluan
Wisata populer lain yang terdapat di Lampung yakni Teluk Kiluan. Salah satu yang menjadi daya Tarik tersendiri dari Teluk Kiluan ini adalah banyaknya lumba-lumba dan ikan paus yang sering muncul. Selain itu Pemandangan indah dari laut nya membuat Teluk Kiluan banyak diminati wisatawan. Keindahan bawah laut yang ada di Teluk Kiluan ini juga tak kalah cantik.

4. Pantai Tanjung Putus
Bagi pecinta pantai, sangat dianjurkan untuk mencoba destinasi wisata Pantai Tanjung Putus ini. Hamparan pasir yang ada di Pantai Tanjung Putus ini berwarna putih kecoklatan dipadukan dengan air laut yang jernih menambah pesona kecantikan pantai ini. Taman bawah laut yang ada di Pantai ini pun masih terjaga kelestariannya. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/tengok-11-destinasi-ini-saat-wisata-kota-lampung
Sudah dilihat 30 kali

Komentar