Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tuntut Janji Camat Babelan

36677 medium img 20181020 180648
Lantaran jalan rusak yang ada di jalan raya perjuangan Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi dengan Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, tak kunjung ada perbaikan, masyarakat Kelurahan Kebalen tagih janji Camat Babelan Deni Mulyadi.

Padahal Camat Babelan, Deni Mulyadi pernah berjanji baik kepada masyarakat maupun tokoh masyarakat di sejumlah kegiatan, bahwa jalan yang telah rusak parah itu akan diperbaiki melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Bekasi.

"Mana janji Camat Babelan soal perbaikan jalan sepanjang enam kilometer. Sampai sekarang enggak ada tanda-tanda perbaikan, "tandas Samsuri, tokoh masyarakat Kebalen, Kecamatan Babelan yang kesal akibat jalan penghubung antar kecamatan itu tak kunjung diperbaiki, Sabtu (20/10).

"Pihaknya pernah membaca berita di sejumlah media online, kalau jalan tersebut sudah diukur oleh pihak Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bekasi dan rencananya awal Oktober 2018 ini pasti diperbaiki.

"Apa pengukuran jalan itu cuma akal-akalan saja, agar masyarakat Kecamatan Babelan senang, "terangnya.

https://www.bekasitoday.com/2018/10/jalan-tak-kunjung-diperbaiki-warga.html
Sudah dilihat 39 kali

Komentar